Obat Bagaimana Cara Menghilangkan Bau Mulut Setelah Makan Jengkol, Pete Dan Durian

Mau tahu Tips Obat Bagaimana Cara Menghilangkan Bau Mulut Setelah Makan Jengkol, Pete Dan Durian yang mana ini adalah sering di alami karena makanan-makanan ini enaknya bikin lupa sama baunya , Simak penjelsannya di artikel Ini : .
Obat Menghilangkan Bau Mulut secara alami- Semua orang tentunya tidak ada yang menginginkan jika mulutnya mengeluarkan aroma yang kurang sedap. Tentunya bau mulut yang keluar akan sangat mengganggu tak hanya diri sendiri namun juga orang lain di sekitar anda. Apalagi jika bau mulut yang keluar akibat dari anda mengkonsumsi jengkol, pete atau buah durian. Tentunya bau yang keluar dari konsumsi makanan tersebut akan sangat menyengat. Apalagi bagi mereka yang tidak suka dengan ketiga makanan tersebut, tentu mereka akan merasa terganggu sekali.

Oleh karena itu bau yang kurang sedap yang keluar dari mulut kita setelah makan jengkol, pete dan durian jangan di pertahankan lama – lama sebaiknya harus segera Menghilangkan Bau Mulut busuk tersebut. Ketika anda sudah mengetahui cara menghilangkan bau mulut akibat dari setelah memakan makanan tersebut, tentunya anda tak usah khawatir lagi akan bau yang keluar dari mulut anda setelah anda mengkonsumsi makanan tersebut. Bagi para penggemar makanan jengkol, pete dan buah durian memang akan sangat nikmat untuk di makan, namun akan menjadi suatu masalah ketika anda selesai memakannya selain bau yang kurang sedap keluar dari mulut air kencing pun juga menimbulkan bau yang kurang sedap.
Tentu anda pernah berfikir kenapa jengkol, pete dan buah durian ketika di makan akan mengeluarkan bau mulut yang kurang sedap?. Sebenarnya mulut, lambung serta usus kita itu tidak steril, di sana terdapat banyak mikroorganisme yang di sebut floral normal. Keadaan mereka dapat di kendalikan oleh imunitas atau daya tahan tubuh kita. Kuman ini berperan dalam proses pencernaan, mereka membantu tubuh untuk menyerap sari – sari makanan secara optimal serta ikut membantu melawan kuman patogen yang tidak sengaja masuk lewat makanan yang kita konsumsi setiap harinya.

Obat Bagaimana Cara Menghilangkan Bau Mulut Setelah Makan Jengkol, Pete Dan Durian

Obat Bagaimana Cara Menghilangkan Bau Mulut Setelah Makan Jengkol, Pete Dan Durian

Kuman – kuman inilah yang memfermentasikan jengkol, pete dan buah durian sehingga makanan tersebut menghasilkan bau yang kurang sedap atau kurang enak di cium baik oleh hidung sendiri terlebih hidung orang lain.Tetapi selain itu juga pada jengkol dan pete mempunyai kandungan yang dapat menghasilkan bau kurang sedap ketika mereka di konsumsi. Dimana dalam jengkol terkandung asam amino yang sangat tinggi. Dan pada pete memiliki kandungan belerang yang tinggi, sehingga kedua makanan tersebut dapat menghasilkan bau beraroma kurang sedap.
Tentunya bagi anda yang menggemari makanan tersebut, harus mengetahui Obat Bagaimana Cara Menghilangkan Bau Mulut Setelah Makan Jengkol, Pete Dan Durian. Di bawah ini ada beberapa caranya, di antara lain:
  1. Minum jamu beras kencur
    Cara pertama untuk Menghilangkan Bau Mulut Setelah Makan Jengkol dan Pete yaitu anda dengan meminum jamu beras kencur, cara ini termasuk cara yang ampuh untuk menghilangkan bau mulut setelah anda makan jengkol dan pete. Alternatifnya, anda dapat membeli jengkol atau pete dan sekalian membeli penawar baunya yaitu jamu beras kencur.
  2. Mengunyah kencur
    Setelah anda menggunakan jamu beras kencur, namun anda rasa belum secara tuntas menghilangkan baunya. Anda dapat gunakan cara ini sebagai pengusir bau mulut akibat memakan jengkol. Bahan rumahan ini meski berasa sedikit getir, tetapi kandungan antibiotiknya mampu membunuh bakteri yang menyebabkan bau mulu menjadi kurang sedap.
  3. Kopi hitam
    Untuk Menghilangkan Bau Mulut Setelah Makan pete anda dapat mencoba dengan kopi hitam. Cara menggunakannya cukup ambil kopi hitam yang masih fress secukupnya saja, gosok – gosokan lalu anda kunyah di dalam mulut. Anda lakukan sampai mulut terasa kering setelah itu bilas dengan air sampai bersih.
  4. Garam
    Garam merupakan salah satu bumbu dapur yang sudah pasti selalu ada serta tersedia di rumah, maka garam dapat di jadikan cara paling cepat untuk Menghilangkan Bau Mulut setelah anda mengkonsumsi jengkol dan pete. Cara menggunakannya: Cukup anda ambil sedikit garam saja untuk dikunyah tentunya akan baik untuk kesegaran mulut anda. Selain itu garam sangat baik untuk dimanfaatkan terutama ketikan anda sedang terburu-buru atau dalam keadaan terdesak. Kemampuannya dalam mendukung produksi air liur baru di dalam mulut akan secara otomatis membuat air liur lama ternetralisir.
    sehingga, bertambahlah kadar air di dalam mulut anda dan bau pun akan pudar secara pelan-pelan.Baca juga: Cara Menghilangkan Bau Badan Secara Alami Dan Permanen Selamanya.
  5. Bua jambu
    Buah jambu mengandung kadar air begitu banyak. Sehingga buah ini akan dapat memproduksi air liur baru yang lebih banyak sehingga air liur yang lama/yang membuat bau mulut akan ternetralisir. Selian itu manfaat dari buah jambu ini sangat baik untuk menbersihkan gigi serta meningkatkan kesehatan kulit karena kandungan vitamin serta seratnya. Anda dapat gunakan buah jambu sebagai pencuci mulut setelah anda makan jengkol dan pete, sehingga anda tak perlu khawatir lagi akan bau mulut yang kurang sedap.
  6. Berkumur atau dengan meminum jeruk nipis
    Cara menggunakan jeruk nipis untuk Menghilangkan Bau Mulut Setelah Makan durian yaitu: anda siapkan 1 atau 2 buah jeruk setelah itu anda bagi menjadi 2 atau 4 bagian kemudian anda peras. Air perasan tersebut anda campur dengan air putih lalu di aduk sampai rata, setelah itu anda minumlah setelah anda makan jengkol atau makan pete. Lebih baik apabila anda tidak memiliki sakit maag, bila meminumnya karena di takutkan akan berefek pada lambung sehingga mengakibatkan sakit yang serius.
    jika anda tidak ingin meminumnya anda cukup gunakan untuk berkumur – kumur dengan air perasan jeruk nipis tersebut, berulang kali sampai baunya berkurang atau bahkan sampai hilang. Fungsi dari jeruk nipis ini menghilangkan bau mulut yang kurang sedap.
  7. Untuk Menghilangkan Bau Mulut setelah makan buah durian, anda dapat memngkonsumsi air putih dan buah - buahan.
    Setelah anda memakan buah durian, di anjurkan untuk meminum air putih dalam jumlah yang cukup banyak, supaya dapat menetralkan pengaruh bau durian, selain itu juga rasa panas yang di akibatkan dari buah durian ini dapat anda netralkan dengan mengkonsumsi buah – buahan segar seperti menggunakan buah manggis.
    Kesegaran dari buah manggis sudah sejak lama telah dipercaya mampu menghilangkan bau, rasa mual akibat dari makan buah durian.
  8. Cara selanjutnya Untuk Menghilangkan Bau Mulut setelah makan buah durian dengan cara taruh air dalam kulit durian
    Ternyata solusi untuk menghilangkan bau buah durian ini sudah terdapat di buah durian ini sendiri. Caranya, cekungan pada kulit durian ini mengandung zat lilin yang dapat melarut dalam air serta membantu kita untuk menguragi bau atau efek dari kebanyakan makan durian.
    Caranya cukup anda bersihkan cekungan dari sisa-sisa daging buah durian tersebut lalu anda berikan sedikit goresan. Tuangkan air hangat secukupnya ke dalamnya biarkan beberapa menit supaya lilin dapat larut dalam air. Setelah itu minumlah air tersebut, jika anda kesulitan anda dapat gunakan sedotan.
Demikian beberapa Obat Bagaimana Cara Menghilangkan Bau Mulut dari dalam perut Setelah Makan Jengkol, Pete Dan Durian dari kami sakitgi2.blogspot.com. Semoga cara – cara di atas dapat membantu anda. Semoga bermanfaat.

Artikel Terkait

This Is The Newest Post